Ads

Ads
Saksikan hanya di Youtube Cak Rye

27 November 2013

HASIL PENILAIAN ANGKA KREDIT GURU LPMP JAWA TIMUR TAHAP V, VI, VII & VIII TH 2013

cak rye     November 27, 2013    

Berikut kami tampilkan hasil Penilaian Angka Kredit Guru Jawa Timur Tahap V, VI, VII dan VIII Tahun 2013 oleh TIM Penilai Angka Kredit Biro Kepegawaian Kemdikbud.
Bagi bapak/ibu guru yang LULUS harap mengambil SK PAK ke LPMP Jawa Timur atau lewat Petugas Dinas Pendidikan yang bertanggung jawab mengenai pengurusan PAK. Sebelumnya silahkan kontak ke Bagian Kepegawaian LPMP Jawa Timur di 031-8293243
Untuk melihat hasilnya silahkan kunjungi halaman berikut ini :

1. Tahap V

2. Tahap VI

3. Tahap VII

4. Tahap VIII


Terima kasih...smoga bermanfaat.

62 komentar :

  1. yang belom lulus gimana langkah selanjutnya
    cak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg belum lulus revisi melalui dinas pendidikan masing2 mulai th 2014

      Hapus
    2. Maksudnya Revisi apa bos? Apa kita menambah PTK yang kurang aja? atau membuat usulan baru? Mohon Info, trims

      Hapus
    3. Mulai tahun 2014 itu revisinya dengan aturan lama atau dengan aturan baru ya pak? mohon infonya, trim's.

      Hapus
  2. Askum cak Rey,terima kasih infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikum salam..
      Sama-sama

      Hapus
    2. Trims Cak Rye udah d upload infonya......

      Hapus
  3. Cak Rye, saya gol. IV c sk pak dan jabatan guru bertanggal 2 januari 2010. Saya ingin mengajukan lagi. Persyaratan buku ber isbn, artikel dimuat di jurnal issn, ptk lima laporan, karya inovasi, setifikat pengembangan diri sudah ada semua. Tapi saya belum tahu ke mana pengajuannya? Sebab di kabupaten buntu informasi. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Budhi Hartojo27 November, 2013

    Mohon penjelasan cak rye, apakah hasil penilaian yang belum di upload masih ada? kok nama saya sampai dengan gel. 8 belum ada padahal berkas saya masuk LPMP bulan Pebruari 2012. trim atas penjelasannya..

    BalasHapus
  5. Cak, nama saya dari pengumuman tahun 2012 sampai 2013 gel 8 belum muncul tp sy kmarin kok sudah dapat surat dari dinas kabupaten kalau saya dinyatakan tidak lulus dg nilai nol....,,,,....ini resmi atau tidak? trus kok bisa? apa tidak semua dimuat disini?

    BalasHapus
  6. Askum, terima kasih ya cak ni komen saya buat jenengan bermanfaat sekali cak teman saya satu SD dua duanya lolos sekali lagi terima kasih ya cak

    BalasHapus
  7. Askum, Cak mau tanya kapan pengumuman untuk yang revisi? Saya ikut periode April 2012 dan kemarin saya dapat 8. Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Alhamdullilah nilai 12 terus langkah selanjutnya bagaimana pengambilan PAK tsb harus menemui siapa dan dilantai berapa ?????????????

    BalasHapus
  9. Pak saya sudah mengusulkan berkas PAK tanggal 18 januari 2012 di LPMP. Tetapi sampai sekarang belum ada penilaian. Termasuk penilaian tahap berapa?

    BalasHapus
  10. Kapan nama saya ada dan dinyatakan lulus ya? sampai gel 8. Masih berapa yang belum dinilai sampai saat ini?

    BalasHapus
  11. saya sudah menerima PAK ASLI rangkap 5. Di bagian bawah ada tembusan:
    1. Kepala KAntor Regiona II BKN Surabaya
    2. Bupati
    3. Kepala Dinas Pendidikan
    4. Kepala LPMP Provinsi Jawa Timur
    5. Yang bersangkutan
    untuk sementara yang sudah saya kirim ke Kepala Dinas Pendidikan bersama kelengkapan berkas pengusulan ke IV/b. Bagaimana proses pengiriman tembusan nomer 1, 2, 4, yang benar? Yang mengirim saya , Kepala Sekolah, atau Dinas Pendidikan Kabupaten? Terima Kasih

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Budhi Hartojo03 Desember, 2013

    Mohon penjelasan:
    Teman-teman saya satu sekolahan ada 4 sudah muncul namanya di pengumuman ini, dan mendapat nilai 0, sementara hari Selasa, 3-12-2013 yang menerima surat pemberitahuan revisi PTK baru 1 org.
    1. Apa permasalahannya surat pemberitahuan revisi kok tidak bersamaan.
    2. Nama saya sampai penilaian gel. VIII kok malah belum ada, apakah masih ada yang belum di upload ?
    3. Kalau masih kapan cak hasil penilaian berikutnya di upload?
    Saya sangat menunggu hasil penilaian tersebut..
    Terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  14. Cak sy dinilai 11 s/d 16 Nov 2013 dg nilai pengemb profesi 8,5 disarankan untk membuat karya tulis baru. Nanti kalau sudah selesai KTI yang baru dikirim kemana Cak ?

    BalasHapus
  15. Cak Rey yg budiman,berkas usulan PAK saya masuk tgl.17 april 2012 yang menerima mas Bambang.M. kapan di nilai ya pak? teman satu pengantar kok sudah dinilai, tapi saya belum! mohon infonya! terima kasih selamat melayani para guru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasibnya sama Pak, setelah saya cek ke LPMP ternyata saya sdh dinilai tahap 9. Jadi yang belum di upload oleh cak rye hasil penilaian tahap 9 dan 10.Mohon di cek langsung ke LPMP mungkin untuk Bapak sudah dinilai. Saya masukkan berkas Bulan Pebruari 2012 juga baru dinilai ......

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  16. Dari panilaian tahap I s/d VIII nama Saya tidak ada apa memang belum Cak Rye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penilaian di LPMP terakhir sampai tahap 10, mohon di cek langsung ke LPMP..Mudah2an lolos Bu....

      Hapus
    2. Nggeh trims atas infonya

      Hapus
  17. Assalamualaikum, Cak Rey, berkas usulan pak saya bersama teman2 tanggal 21juni 2012 tanda terima dari lpmp no 1778. sebagian punya teman2 udah muncul hasil penilaiannya di tahap 5 dan 7 . trus bagaimana sisanya ? Apakah pada tahun ini masih ada tahap 9 dab seterusnya ? Mohon bantuan infonya ? maturnuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Sugeng, Penilaian di LPMP yag sudah selesai sampai tahap 10. hasilnya mohon di cek ke LPMP..

      Hapus
    2. Maaf Pak. klo mau cek untuk tahan IX dan X dimana?

      Hapus
  18. Apa penilaian tahap 9 dan 10 tidak di posting pak? Kapan kira2 diposting?

    BalasHapus
  19. Saya Abdul qadimul Azal SMPN 1 Tlanakan Pamekasan. Apa berkas saya masuk penilaian tahap 9 atau 10? soalnya milik teman yang lain yang satu berkas dengan saya sudah ada pemberitahuan cak.

    BalasHapus
  20. Ass, Cak_Rey......., saya kepala MAN 2 Situbondo, usul DUPAK beserta 5 PTS (Penelitian Tindakan Sekolah), tetapi nilai peng. profesinya belum dapat nilai dengan alasan tidak relevan dengan tugas sebagai guru, kan kalau kepala sekolah kan memang buat PTS bukan PTK, mohon Penjelasan.......

    BalasHapus
  21. Penilaian Oktober 2012, an. ABDUL HUFRON dari SDN Sumberjai II Kabuh Jombang, mendapat nilai 0, tapi sampai saat ini belum mendapat surat penolakan/pemberitahuan, tolong pak segera dikirim

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Cak Rey, nilai pengembangan profesi saya 8 masih kurang 4, bagaimana untuk langkah selanjutnya ? mohon penjelasan sejelas mungkin !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maz Edhi H, ............, selanjutnya pengajuan REVISI PTK yang belum sempurna, dengan usul DUPAK yang baru kalau gol IV/a ke IV/b ke Dinas Kabupaten Masing-2, kalau IV/b ke IV/c ke Pusat.

      Hapus
  23. Guntoro Wibowo15 Desember, 2013

    cak rye saya Guntoro Wibowo, S.Pd guru SMK N 1 Bagor Kab. Nganjuk. Saya sudah mengusulkan ke IV b , berkas dikirim Juni 2011. Namun sampai penilaian ke VIII ini nama saya belum muncul. Mohon bantuannya.Terima kasih. Saya tunggu balasannnya.

    BalasHapus
  24. saya ingin mengecek berkas usulan saya sudah dinilai apa belum caranya bagaimana?

    BalasHapus
  25. saya memasukkan berkas usulan bulan april 2013 penilaian kapan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu saja muingkin masuk penilaian tahap 9, 10 atau selanjutnya, sering2 aja lihat di Blog ini.

      Hapus
  26. Hasil Penilaian tahap IV nama saya ( SUJIYONO,S.Pd ) dari SMKN I Glagah Kab. Banyuwangi tercantum belum lulus, akan tetapi sampai skrg saya belum terima surat pemberitahuan Revisi, sdgkan 4 teman lainnya sdh terima. Hrs kemana saya bisa mendapatkan surat pemberitahuan revisi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surat dari LPMP Jatim, tahap 1-VIII udah dikirim ke sekolah masing2, kalau belum terima coba tanyakan ke Dinas Kab, mungkin dibawakan........, atau minta copynya di LPMP bag. Kepegawaian.

      Hapus
    2. Sy sdh terima surat blsan penilaian setalah tap 8. tp bingung mau menindak lanjuti. Pengembangan profesinya sdh luls dpt nilai 12 tp angka kredit unsur utama dan penunjangnya kurang.

      Hapus
  27. Maaf bukan tahap IV tapi tahap VI

    BalasHapus
  28. Ass, Cak_Rey......., saya kepala MAN 2 Situbondo, usul DUPAK beserta 5 PTS (Penelitian Tindakan Sekolah), tetapi nilai peng. profesinya belum dapat nilai dengan alasan tidak relevan dengan tugas sebagai guru, kan kalau kepala sekolah kan memang buat PTS bukan PTK, mohon Penjelasan.......

    BalasHapus
  29. Ass, Cak_Rey......., saya kepala MAN 2 Situbondo, usul DUPAK beserta 5 PTS (Penelitian Tindakan Sekolah), tetapi nilai peng. profesinya belum dapat nilai dengan alasan tidak relevan dengan tugas sebagai guru, kan kalau kepala sekolah kan memang buat PTS bukan PTK, mohon Penjelasan.......

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Ass... Pak Riyanto saya sudah mengirimkan dupak /usulan kenaikan pangkat pada bulan nopember 2011 dan sudah dikirim ke jakarta .. tapi sampai sekarang saya belum tahu hasilnya lulus atau revisi mohon penjelasan pak saya adalah guru dpk di SMP PGRI-1 Surabaya terima kasih pak..

    BalasHapus
  32. Terima kasih Cak rye sudah banyak membantu, semoga Allah yang membalas kebaikan anda Amin

    BalasHapus
  33. Bos mau curhat.....Saya kok nggak habis pikir ....nilainya kok pelit amak....masak tidak ada hargannya sama sekali jerih payah Saya....nilai PTK yang saya kirim ke LPMP nol....

    BalasHapus
  34. Mohon penjelasan Cak Rye, Untuk yang revisi PTK apakah LPMP saat sekarang masih bisa menerima? sebab di daerah penjelasannya hanya disuruh menunggu....

    BalasHapus
  35. kapan gelombang IX dan seterusnya cak ?

    BalasHapus
  36. Cak Rye saya mau tanya, atas nama Siti Aisah NIP. 19640416 198603 2 018 dari TK Dharma Wanita Plumbon Gambang Gudo penajuan mulau dari April 2012 kok belum keluar hasilnya padahal teman-teman yang lain sudah, mohon di cek. terima kasih

    BalasHapus
  37. Kok lama ndak update berita?

    BalasHapus
  38. cak banyak PAK aspal di Sampang Madura yang sudah diterbitkan SKnya padahal PTKnya nggak lulus. cek ulang

    BalasHapus
  39. pak, saya ingin mengetahui hasil penilaian PAK yang sudah saya ajukan sejak tahun 12 Juni 2012 ...saya sudah ke LPMP 2 kali tetapi kebetulan pegawainya katanya Dinas Luar, apa yang harus saya lakukan agar bisa tahu hasil PAK ?

    BalasHapus
  40. Pak...hasil penilaian pak yang muncul terakhir 30 oktober 2013, apakah setelah itu sampai sekarang 3 juli 2014 belum ada penilaian lagi?

    BalasHapus
  41. Cak Rye sy Suhermin guru SDN Jombang 3 sdh memgajukan usulan ke4 b pd Oktober 2014 ,untuk selanjutnya sy minta informasi kana ?

    BalasHapus
  42. Cak Rye sy Suhermin guru SDN Jombang 3 sdh memgajukan usulan ke4 b pd Oktober 2014 ,untuk selanjutnya sy minta informasi kana ?

    BalasHapus
  43. Untuk tahun 2017, gimana? Apa sdh ada pengumuman? Mohon pencerahan. Terima kasih.

    BalasHapus
  44. Untuk tahun 2017, gimana? Apa sdh ada pengumuman? Mohon pencerahan. Terima kasih.

    BalasHapus
  45. Mohon informasi,apakah sudah ada pengumuman penilaian DUPAK dari IV/b ke IV/c, untuk penilaian 30 okt-3 Nov. 2017 ?

    BalasHapus
  46. saya mengusulkan ke tiga untu 4csejak maret 2019sampai sekarang belum ada jwaban bagamana ya langkah sy berikutnya biar sgera dapat jwaban pak sy troms

    BalasHapus

Komentar tidak diperkenankan berbau SARA

Arsip Blog

Pintasan post

© 2011-2014 Cak Rye BBPMP Jatim. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .