Home

Senin, 23 September 2013

HASIL PENILAIAN ANGKA KREDIT GURU LPMP JATIM TAHAP IV TH 2013 -- DIREKTORAT DIKMEN

Berikut kami tampilkan hasil Penilaian Angka Kredit Guru Jawa Timur Tahap Iv Tahun 2013. Penilaian berlangsung pada tanggal 27 s.d 31 Agustus 2013 oleh TIM Penilai Angka Kredit Biro Kepegawaian Kemdikbud dengan anggaran dari DIREKTORAT DIKMEN. Untuk melihat hasilnya silahkan kunjungi halaman berikut ini :
Bagi bapak/ibu guru yang LULUS harap mengambil SK PAK ke LPMP Jawa Timur atau lewat Petugas Dinas Pendidikan yang bertanggung jawab mengenai pengurusan PAK. Sebelumnya silahkan kontak ke Bagian Kepegawaian LPMP Jawa Timur di 031-8293243
Terima kasih...smoga bermanfaat.

84 komentar:

  1. Cak punyaku kok belum muncul ya. Aku kirim berkas bulan Juni 2013. Yang sdh keluar pengiriman berkas sampai bulan berapa cak. Trims infonya.

    Edy Siswanto Banyuwangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengiriman berkas terakhir ke LPMP Jatim bulan September 2012, klo 2013 jelas tidak mungkin LPMP menerima berkas pak.

      Hapus
    2. Maksud sy Juni 2012 cak. maaf salah pencet.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ooo klo Juni masih lama pak, ini baru nyampek bulan2 awal2 2012.. berkas di LPMP masih 14.000an.. sabar nggih pak.

      Hapus
  3. Satu sekolahan saya bersamaan orang 10 dikirim ke LPMP bulan Pebruari 2012, yang sudah keluar baru 3 orang, yang lain kapan pak. Trim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dinas kadang ngirimnya berbarengan, ada dinas yg ngirim 600 berkas sekaligus dan ini yg memungkinkan utk penilaianya tdk bisa bersamaan..jadi wajar jika satu sekolah tdk bareng penilaiannya. Harap ditunggu saja..

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah Mr. BigYos...kesabaran membuat hati kita selalu tenang dalam bekerja...

      Hapus
  5. Cak-Rye, mohon infonya. Kapan penilaian tahap berikutnya? trus kapan di upload? terima kasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo sudah dilakukan penilaian lg pasti segera saya upload pak.

      Hapus
  6. Pak yang nilainya kurang atau belum lulus....terus langkahnya bagaimana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revisi sesuai surat yang diterima, caranya baca komen2 saya sebelumnya..

      Hapus
  7. Pak terima kasih banyak atas info yang bapak unggah meskipun saya termasuk yang belum lulus. Pak mau tanya untuk yang tidak lulus tindak lanjutnya bagaimana? mohon juga info persaratan untuk PTK yang memperoleh nilai sempurna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg belum lulus langkahnya adalah revisi, utk 4b ke bawah dilakukan di Dinas Pendidikan setempat, tp yg ke 4c ke atas dikirim ke pusat (Jakarta)

      Hapus
  8. Untuk berkas bulan Mei 2012 kapan ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mei msh dalam antrian...skrng baru bln2 awal tahun 2012... Berkas masih 14.000-an

      Hapus
  9. Slamat malam Cak, Salam dari saya. Saya mengirim berkas DUPAK tanggal 27 April 2012, tapi sampai sekarang kok belum ada konfir sama sekali tentang berkas saya itu ya Cak? Bahkan nama saya juga belum muncul sampai hasil penilaian PAK Tahap IV 2013 ini? Lantas apa yang harus saya lakukan? Mohon info Cak! Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. April msh dalam antrian...penilaian sekarang baru nyampek bulan2 awal tahun 2012, antrian masih sebanyak 14.000 berkas guru.

      Hapus
  10. Untuk mengetahui hasil penilaian PAK ,yang hasilnya langsung dikirim ke sekolahan ybs , dimana alamatnya ?

    BalasHapus
  11. Cak Saya Eddy Susanto Dari SMA PGRI Talun Kab. Blitar, Untuk Tahap ke IV Kapan PAK IV c Turun ? Terima kasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cak Rye, hasil penilaian pak saya hanya mendapat nilai 4, apa yang harus saya lakukan? mohon solusinya yaaaaa

      Hapus
  12. Cak Rye berkas saya masuk april 2011 kok ke luar nilainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon di cek terlebih dahulu ke lpmp, klo april 2011 seharusnya sudah ternilai. Dikirim sendiri atau lewat dinas pendidikan?

      Hapus
  13. maksudnya nilainya kok belum keluar

    BalasHapus
  14. pak saya dari ngawi. berkas sudah dikirimkan blm april 2012, tapi sampai sekarang belaum ada beritanya.gmn pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada temennya sekitar 6000an yg blm ada kabar beritanya juga..hehehe..mohon ditunggu klo sudah dinilai pasti akan kami tampilkan disini..

      Hapus
  15. Untuk penilaian Septemberr 2013 diuploadnya kapan?

    BalasHapus
  16. Yth. Cak Rye
    saya dengar info bahwa pengajuan PAK yang masuk LPMP bulan September 2012, tidak dilakukan penilaian oleh lpmp, melainkan dikembalikan ke Diknas kota masing-masing, kira-kira apa permasalahannya.
    saya jadi putus asa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdasarkan permendiknas no. 35 th 2010 LPMP sudah tidak lagi menjadi sekretariat penilaian angka kredit guru.

      Hapus
  17. kl ingin tahu perkembangan hasil penilaian ke 4 C cari infonya kmn ya, oh ya berkas dikirim bl juni 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengiriman berkas s.d September 2012 hasil masih bisa di lihat disini, akan tetapi harap sabar krn masih banyak berkas yg belum ternilai dan sekrang terus berlangsung penilaian.

      Hapus
  18. Kl ingin tahu perkembangan hasil penilaian PAK ke IV/C infonya ke LPMP mana ya, oh ya berkas dikiri bln juni 2012

    BalasHapus
  19. ass..cak,berkasku sdh kirim bln sept 2012 ,bersama teman2,ada sebagian sdh muncul bahkan lulus,yg lain daftarnya sj tidak ada,apa berkas itu masih ada ya? trims wass..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu saja nanti klo sudah waktunya juga muncul...

      Hapus
  20. Askum cak Rey,nama saya kok belum muncul ya?padahal temanku sudah muncul,tapi saya belum?Bagaimana Cak Rey

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu saja nanti klo sudah waktunya juga muncul...

      Hapus
  21. Terima kasih informasinya yang sangat membantu kami.

    BalasHapus
  22. Cak Rye, untk penilaian bulan Okt kok sdh selesai, mohon info kapan datanya di upload? kami ingin segera tahu.... trim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini masih dipersiapkan...termasuk untuk pembikinan surat2 resminya..

      Hapus
  23. Cak Rye, mohon info hasil penilaian sampai bulan Oktober.... Trim

    BalasHapus
  24. cak rye, ada edaran dari dinas setempat pengajuan PAK untuk penilaian des 2012 terakhir hari ini, 6 nop 2013. apa yang dimaksudkan des 2013 tp salah ketik y? mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf untuk penilaian masing2 dinas kami tidak tahu untuk jadwal dllnya, karena per september 2012 LPMP sudah tidak menerima berkas baru lagi.

      Hapus
  25. UNTUK GURU GOL II, BAGAIMANA NASIB MEREKA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. LPMP Jatim tidak menilai Gol II, ttp hanya menilai Gol IV-a ke atas.

      Hapus
  26. Mohon penjelasan:
    1. Untuk Penilaian periode terakhir tahun ini kapan dilaksanakan?
    2. Apakah benar PTK yang revisi penilaiannya diserahkan ke daerah masing-masing?
    3. Kapan Cak hasil penilaian bulan Oktober di upload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawab :
      1. Ikuti saja berita di blog ini..
      2. Benar..mulai th 2014
      3. Sudah saya upload

      Hapus
  27. Cak Rye, maaf yaaa..... teman-teman yang nilainya 0 apakah mereka tidak mengumpulkan PTK? Data apa yang belum mereka kumpulkan kok mereka dapat nilai 0

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapat nilai NOL (0) berarti PTKnya nilainya mmg NOL (0) bu, bkn berarti tidak mengumpulkan. Nilai NOL bisa jadi PTKnya tidak dapat dinilai krn bermacam2 alasan : tidak asli, bukan karya sendiri, atau tdk memenuhi kaidah dalam penulisan karya tulis, dll.

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Punya saya kok nggak ada pak? dikirim tahun 2012 , Muhadi, SMA Negeri 4 Bojonegoro mohon informasinya pak.

    BalasHapus
  30. cak, saya kirim berkas pas Oktober 2012, kok belum masuk penilaian ya? bagaimana cara saya untuk tahu berkas saya tidak hilang?

    BalasHapus
  31. saya moh sutomo, SMP N2 Yosowilangun Kab. Lumajang. saya ingin tahu, apakah saya memasukkan berkas PAK saya IVA pada Oktber 2012, sampai sekarang kok belum masuk penilaian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim kemana? Dinas Pendidikan atau LPMP?

      Hapus
    2. saya kirim ke dinas kab lumajang. kemudian bersama-sama oleh dinas di kirim ke LPMP. bahkan pernah saya ngecek tanda terima dari LPMP yang di miliki Dinas sebagai bukti bahwa berkas PAK sudah sampai di LPMP.

      Hapus
    3. saya kirim ke dinas kab lumajang. kemudian bersama-sama oleh dinas di kirim ke LPMP. bahkan pernah saya ngecek tanda terima dari LPMP yang di miliki Dinas sebagai bukti bahwa berkas PAK sudah sampai di LPMP.

      Hapus
    4. saya kirim ke dinas kab lumajang. kemudian bersama-sama oleh dinas di kirim ke LPMP. bahkan pernah saya ngecek tanda terima dari LPMP yang di miliki Dinas sebagai bukti bahwa berkas PAK sudah sampai di LPMP.

      Hapus
    5. saya kirim ke dinas kab lumajang. kemudian bersama-sama oleh dinas di kirim ke LPMP. bahkan pernah saya ngecek tanda terima dari LPMP yang di miliki Dinas sebagai bukti bahwa berkas PAK sudah sampai di LPMP.

      Hapus
  32. Penilaian tahap VIII sampai berkas bulan dan thn berapa cak rie?

    BalasHapus
  33. Pak saya sudah mengusulkan berkas PAK tanggal 18 januari 2012 di LPMP. Tetapi sampai sekarang belum ada penilaian. Termasuk penilaian tahap berapa?

    BalasHapus
  34. Cak, bagaimana kalau blog ini juga mempblikaksikan data-data tentang berkas PAK yang masuk ke Dinas, terutama yang belum ternilai oleh LPMP?

    BalasHapus
  35. Cak Rey: apa udah selesai dinilai semua berkas yang masuk juni 2012

    BalasHapus
  36. Mau tanya Cak, gimana kelanjutan bagi yang belum lulus/ belum dapat nilai, apa yang haru kami lakukan? Mohon jawabannya trim.

    BalasHapus
  37. SAYA GUNTORO WIBOWO. S.Pd GURU SMK NEGERI 1 BAGOR KAB. NGANJUK USULAN SAYA BAGAIMANA CAK SAMPAI SEKARANG KOK BELUM MUNCUL ? USULAN SAYA KIRIM JUNI 2012. MOHON JAWABANNYA.

    BalasHapus
  38. Saya ABDUL QADIMUL AZAL dari SMPN 1 Tlanakan Pamekasan. usul berkas PAK sy bulan Maret 2012 tapi sampai sekarang belum muncul hasilnya. Sementara milik teman yang lain sudah ada surat dari pusat. Mohon konfirmasinya cak!

    BalasHapus
  39. SAYA MASNUKHAN DARI SMPN 1 UJUNGPANGKAH GRESIK MENDAPAT NILAI KURANG APA MASIH BISA UNTUK PERBAIKAN PTK GUNA MENAMBAH NILAI. TRIM

    BalasHapus
  40. Aslm. Cak, mau tnya. Ini ada surat dari kementerian kebudayaan yg menyimpulkan bahwa ptk harus membuat ulang. Kemudian jika sdh membuat, ptk nya ini mau dikirim kemana? Apa dikirim ke kemendikbud, atau LPMP atau k dinas kabupaten? Ini usulan 4a k 4b tahun pertengahan 2012.

    BalasHapus
  41. Aslm. Cak, mau tnya. Ini ada surat dari kementerian kebudayaan yg menyimpulkan bahwa ptk harus membuat ulang. Kemudian jika sdh membuat, ptk nya ini mau dikirim kemana? Apa dikirim ke kemendikbud, atau LPMP atau k dinas kabupaten? Ini usulan 4a k 4b tahun pertengahan 2012.

    BalasHapus
  42. Giyak IK-Bondowoso23 Desember 2013 19.41

    Selamat malam,cak Rey....pengusulan PAK saya sudah dinilai.2 PTK saya lolos dapat nilai 8,nilai karya tulis saya kurang 4.saya sudah menyelesaikan kekurangan nilai itu dengan menulis buku pelajaran ( mudah2an memenuhi syarat).dlm penjelasan cak Rey kekurangan akan diselesaikan di daerah masing-masing pada th 2014.Berarti karya tulis saya dikumpulkannya menunggu informasi dari Diknaskab?mohon jawaban cak.Trims.

    BalasHapus
  43. Assalammu'alaikum..... Cak Rey, saya mau tanya saya mengajukan usul PAK dari Gol IV/a ke IV/b, karena kepala sekolah saya membuat PTS (Penelitian Tindakan Sekolah), tetapi setelah diumumkan Hasilnya koq dapat nilai 0, dengan alasan Karya tulis saudara tidak relevan sebagai guru, kan kalau Kepala Sekolah memang buat PTS, mohon penjelasan apa tidak salah menilai........ Wassalam.

    BalasHapus
  44. ass.wr.wb.
    nilai sy udah keluar cak.tp msh kurang,bln sept lg yg lalu aq sdh bikin ptk lagi, kira -kira kpn ya hslnya bisa diketahui lg ?
    wassalam

    BalasHapus
  45. Ass. pak riyanto, saya sudah mengirimkan dupak angka kredit pada bulan nopember 2011
    tapi sampai sekarang saya belum tahu apakah saya lulus atau revisi , saya adalah guru DPK di SMP PGRI -1 Surabaya mohon penjelasan terimakasih pak...

    BalasHapus
  46. mohon maaf, berkas PTK atas nama mustangin smp 11 jember pada masa penilaian oktober 2012 mendapat nilai 0, tapi sampai sekarang tidak menerima surat revisi dari LPMP, bagaimana langkah untuk kelanjutannya? trimakasih

    BalasHapus
  47. Pak numpang tanya gimana untuk usulan kenaikan pangkat IV-b ke atas prosedurnya gimana..? terus kalau dikirim sendiri , bagaimana..? kalau ke jakarta dikirim ke alamat mana..? matur suwun...

    BalasHapus
  48. Ada 2 juklak pk guru (Buku 2) yang 2010 (ttd) pak Baidlowi Dan 2012 ttd pak Gultom. Instrumen pk guru dan indikator beda. Mana yang dipakai?

    BalasHapus
  49. Ada 2 juklak pk guru (Buku 2) yang 2010 (ttd) pak Baidlowi Dan 2012 ttd pak Gultom. Instrumen pk guru dan indikator beda. Mana yang dipakai?

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. PAK sy sudah dinilai pada periode 1 thn 2013, dan Belum Lulus. Sy diminta utk merevisi, dan sdh sy kirim lagi. Apa masih ada penilaian PAK gol. IVa di LPMP bagi yg revisi ? Trim

    BalasHapus
  52. Tanya cak, kalo berkas usulan PAK saya Drs. PONADI,M.Si. SMAN Ambulu Jember gol IV/b ke IV/c yang belum dinilai dan katanya berkas dikirim ke Jakarta tapi di Jakarta tidak ada/hilang /kesingsal apa solusinya ?

    BalasHapus

Komentar tidak diperkenankan berbau SARA

Ada kesalahan di dalam gadget ini