Home

Kasih Makan Ikan ini dengan klik mouse berkali-kali di aquariumnya

Rabu, 03 Juli 2013

HASIL PENILAIAN ANGKA KREDIT GURU -- LPMP JAWA TIMUR TAHAP 2 TH. 2013

Berikut kami tampilkan hasil Penilaian Angka Kredit Guru Jawa Timur Tahap II Tahun 2013. Penilaian berlangsung pada tanggal 24 s.d 28 Juni 2013 di Hotel Sahid Surabaya oleh TIM Biro Kepegawaian Kemdikbud Pusat. Untuk melihat hasilnya silahkan kunjungi halaman berikut ini :
Bagi bapak/ibu guru yang LULUS harap mengambil SK PAK ke LPMP Jawa Timur atau lewat Petugas Dinas Pendidikan yang bertanggung jawab mengenai pengurusan PAK.
Terima kasih...smoga bermanfaat.

74 komentar:

  1. Maaf pak, apa mungkin berkas yang sudah masuk akan hilang? karena sangking lamanya (sudah 1 tahun 7 bulan), belum penilaian. Penilaian berdasarkan apa? karena saya memasukkan berkas bulan Februari 2012 belum dinilai, sedang teman satu kota berkasnya masuk bulan Mei 2012 sudah dinilai tahap 4 th 2012. padahal usia saya lebih tua. Mohon tanggapan. "JUJUR"

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas, data yang masuk ke LPMP Jtim sangat banyak dan sudah dientry sesuai urutan akan tetapi saking banyaknya dalam mengambil berkas yg begitu banyak, terkadang ada 1 atau 2 berkas yang terambil atau 1 atau 2 berkas juga yang kececer. dan itu wajar karena berkas di LPMP ada tembus 22 ribu berkas. Mohon pengertian dan kesabarannya.

      Hapus
  2. Bener pak. Ada empat berkas yang kita kirim 2012 lalu. Tapi yang sudah dinilai hanya satu. Kemana yang lainnya ya? Thanks atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok tanyanya kemana? yang jelas tidak kami buang pak...hehehe
      ditunggu saja nanti lak juga sampai ke antrian...kemungkinan 4 berkas yg nomor 1500 pas terakhir nomer yang katut itu pak, sehingga yg 3 org periode selanjutnya.

      Hapus
  3. Berkas yang hilang atau dimakan rayap (saking banyaknya berkas) akan dihubungi kepada yang bersangkutan. Berkas di entry lewat software dgn sistem FIFO (First in First Out) dan beberapa kriteria sprti tingkat kedatangan dan usia, akan tetapi saat pengambilan berkas mau dientry jelas tidak mungkin bisa bareng2 untuk 1 kab/kota atau 1 group karena dalam sehari saja bisa mencapai 600 berkas yg kami terima, sedangkan setiap penilaian cuman 1500 berkas, jadi sangat wajar jika 1 group tidak bareng. Mohon pengertiannya kita sudah susah payah melayani bpk/ibu guru, antrian sampai saat ini baru memasuki bulan januari dan sebagian februari, masih ada 14.000 rb berkas lagi yang belum ternilai, insya allah akan di nilai semua sampai akhir tahun, dan apabila tidak habis maka berkas akan dikirimkan ke Jakarta dan LPMP Jatim sudah tidak lagi menjadi sekretariat penilaian PAK. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkas PAK saya masuk LPMP Jati 29 Mrt 2012, Kapan dinilai ?

      Hapus
    2. ditunggu saja pak, karena kami juga tidak hafal kapan berkas bapak akan di nilai. klo maret perkiraan insya allah tahun ini akan ternilai.

      Hapus
  4. Untuk berkas yang akan masuk pada tanggal 1-31 Juli ini, apakah sekretariat penilaian juga masih dilaksanakan di LPMP Jatim?? ataukah pengiriman&penilaiannya langsung ke Pusat??? untuk penguman hasilnya dapat diakses lewat mana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. LPMP Jatim berdasar surat terakhir sudah tidak lagi menjadi sekretariat penilaian angka kredit, silahkan langsung dikirimkan ke pusat saja khusus yang ke 4c ke atas, klo ke 4b ke bawah di Dinas Pendidikan Kab/kota setempat.

      Hapus
  5. ASS.CAK RYE SY DULU MEWAKILI TEMEN SE KECAMATAN KARANGPLOSO KAB MALANG MENGIRIM DATA KE LPMP,APAKAH SUDAH TERNILAI YA CAK? BAGAIMANA APA HRS KE LPMP APA BGMN.NGAPUNTEN CAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon ditunggu saja...antriannya masih banyak.

      Hapus
  6. Maaf, saya kordinator yang menyerahkan berkas ke IV B dari VI A , sejumlah 18 orang dari SMP Negeri 3 Singosari Kab. malang dan yang keluar serta lulus 1 orang a.n. Dwi Wuwuh Asriningsih, S.Pd.. Mintah petunjuk apa yang harus dilakukan untuk selanjutnya. Trims Cak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa diambil ke LPMP Jatim untuk yg lulus dgn surat kuasa, yg blm lulus di kirim ke langsung dari LPMP Jatim ke Sekolah2 yang bersangkutan dgn tembusan ke Dinas.

      Hapus
  7. Apakah semua sk yang sudah lulus tahap 2 ini sudah tersedia ?
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon di cek ke bagian kepegawaian lpmp jatim di telp 031-8290243

      Hapus
  8. alhamdulillah.....
    sk pak sudah saya terima
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dan sama2 pak, sukses buat pak Sahlan.

      Hapus
  9. Pak Riyanto, saya memasukkan berkas dari gol IV-b ke IV-c pada bulan juni 2012, apa sudah dinilai? Supriyo SMPN 1 Konang Bangkalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bulan Juni antrinya masih panjang pak, skarng baru awal2 tahun 2012.

      Hapus
  10. cak,pak tahap-3 2013 kok belum bisa dibuka,infonya sudah dipublikasi tanggal 27 juli?terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blm ada pak, ini sedang berlangsung yg tahap 3 dan 4.

      Hapus
  11. Untuk tahap 3 kapan penilaiannya pak ?

    BalasHapus
  12. GIYAK INTYAS KANTI19 Agustus 2013 18.31

    Cak Rey,kalau LPMP Jatim tidak lagi jadi sekretariat,trus informasi yang lulus PAK 2013 tahap berikutnya dapat kami akses dari mana?trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lewat direktorat masing2 bu, entah nanti hasilnya di upload apa tidak, krn upload di webblog ini atas inisiatif saya sendiri bu, untuk memudahkan guru2 memperoleh informasi.

      Hapus
  13. Hasil Penilaian PAK 2013 Jatim apakah hanya melalui LPMP saja dan atau langsung dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Jakarta ? Mohon Infonya !!!
    Mohon Maaf Dan Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mulai tahun ini dan ke depan LPMP Jatim untuk sementara tidak menjadi sekretariat lagi, untuk yang ke 4c ke atas ke Jakarta sedangkan yang 4b ke bawah di Dinas Pendidikan masing2.

      Hapus
  14. Kapam penilaian PAK tahap 3 2013?

    BalasHapus
  15. Maaf pak, Gmn dengan penilaian tahap 3, kapan hasilnya di upload?? Mksh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sedang berlangsung pak..

      Hapus
  16. Masih Menunggu Kabar baik, Sabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin..kesabaran adalah kunci hidup yang sehat. :-)

      Hapus
  17. Klo cak Rye berkenan, mohon kiranya hasil penilaian tahap 3 dan 4 juga di upload di sini ya.... makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti selalu saya upload pak. Nih barusan...hehehe..maaf agak sedikit terlambat krn Luar Kota melulu pak..ngapunten.

      Hapus
  18. Kapan penilaian tahap 3 di tempel di blog cak-rye, makasih atas info2nya yg sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah saya tempel pak...silahkan dilihat-lihat..

      Hapus
    2. Makasih cak rye, alhamdulillah saya lulus

      Hapus
    3. SORRY MAS MEDI ASMO, CARA LIHAT HASIL PAK TAHAP 3 DAN 4 GIMANA YA ? MAAF, SAYA FADELI DARI KEDIRI, MTR NWN

      Hapus
    4. Cara lihat ya di blog nya cak rye ini mas fadeli, tuh ada berita hasil penilaian angka kredit dari tahap I sampai IV, cuman filenya ditempel di google doct, jadi saat ngunduh harus login ke email @gmail kita, mudah kok, dan tanpa blog ini kita juga tdk tahu, krn web lpmp sulit dibuka, monggo dicoba

      Hapus
  19. deg-deg gan cak, kapan di upload.....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampun kulo upload pak, monggo dilihat-lihat...

      Hapus
  20. saya H2C menunggu hasil penilaian tahap 3, September 2013....
    Ya Alloh, moga2 kami lulus dan bisa segera mendapat PAK dan naik pangkat ke 4b....AAmiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil tahap 3 dan 4 sudah kami Upload..silahkan dilihat-lihat barangkali ada namanya disitu... terima kasih semoga membantu..

      Hapus
  21. berkas saya masuk bulan april 2012, kapan diniilai ya pak? mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah tahun ini pak...ditunggu saja, sampai saat ini berkas masih ada 14.000-an..

      Hapus
    2. PAK UDAH KAMI TERIMA LEWAT DINAS PENDIDIKAN JOMBANG MAS REY....TERIMA KASIH INFONYA.

      Hapus
  22. berkas usulan saya masuk tgl.17 april 2012 yang menerima mas Bambang.M. kapak di nilai ya pak? mohon infonya! terima kasih selamat melayani para guru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu saja antriannya, sampai saat ini baru sampai awal2 bulan 2012...hasil penilaian pasti akan kami upload. terima kasih.

      Hapus
  23. berkas usulan PAK bulan april 2013,,, kpn?? mohon infonya.
    (Masruhin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nsya allah dituntaskan tahun ini pak...ditunggu saja, sampai saat ini berkas masih ada 14.000-an..

      Hapus
  24. Selamat sore Pak. Saya mendapat pemberitahuan bahwa usulan PAK pada unsur pengembangan profesi belum mendapat nilai yang dipersyaratkan dan disarankan memperbaiki laporan PTK saya. Mohon informasi bagaimana proses selanjutnya? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca komentar saya yang lain di bawah pak, matur nuwun..

      Hapus
  25. pak, berkas ke 4c ke LPMP jakarta apa dibenarkan lewat pos..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Alamat LPMP Jakarta dimana Pak?, 2. Apakah masih menggunakan penghitungan angka kredit sistem lama?

      Hapus
  26. Cak saya Malik dari Kota kediri dari catatan LPMP DUPAK ke IV b saya di nilai pada tg. 19-23 Oktober 2012, dengan hasil pengembangan Profesi baru dapat 8, tapi bukti hasil penilaian saya di LPMP juga tidak ada, katanya sudah di kirim ke Kediri, tapi saya konfirmasi ke Dinas Penddikan tidak menerima, saya disusruh mencatat nama saya di LPMP , sampai sat ini tidak ada kabarnya...! saya cooba telepon ke LPMP selalu sibuk....... ! terus apa langkah selanjutnya Cak ...... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Surat pemberitahuan hasil penilaian yang belum LULUS memang selalu dikirimkan ke dinas untuk disampaikan kepada yang bersangkutan, Jika memang belum sampai kpd yang bersangkutan coba tlp ke LPMP bagian Kepegawaian apakah ada arsip atau tidak, klo ada bisa untuk di fotocopy. Terima kasih semoga bermanfaat..

      Hapus
  27. kepada Yth Ketua Team Penilai untuk KTI ( Karya Tulis Ilmiah ) untuk memenuhi usulan kenaikan pangkat dari IV/a ke IV/b kami baru mendapatkan nilai 4 kemudian untuk susulan KTI harus di kirim ke LPMP Jatim lagi karena sampai hari ini Kantor Diknas Madiun masih belum jelas kami kapan untuk mengusulkan susulan untuk buku KTI supaya mendapatkan nilai kembali. Mohon penjelasan terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdasarkan peraturan yang baru, untuk guru yang telah mendapatkan nilai tetapi belum memenuhi syarat dari 12 angka yang dipersyaratkan maka : Bagi guru yang mau naik ke IVb ke bawah maka revisi dilakukan di Dinas Pendidikan masing2 dgn waktu dan ketentuan sesuai dinas masing2 atas instruksi pusat, sedangkan bagi guru yang ke IVc ke atas revisi dikirim ke pusat langsung. Terima kasih semoga bermanfaat..

      Hapus
  28. Cak Rye Kenapa Telepon LPMP gak bisa di hubungi ? begitu masuk ke sambungan 311, selalu sibuk !

    BalasHapus
  29. cak,saya mau mengirim berkas kenaikkan pangkat /golongan ke 4C.kalau maukirim via pos dialamat kan ke mana?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  31. Mas. saya udah kirim berkas ke LPMP no agenda 1786 tgl 22 juni 2012 kok belum ada kabar beritanya sampai sekarang, kapan ya .... kutunggu dengan sabar.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  33. Maaf pak, apa mungkin berkas yang sudah masuk akan hilang? karena sangking lamanya (sudah 1 tahun 6 bulan), belum penilaian. Terutama dari seluruh teman - teman yang mengajukan bulan MEI 2012. Karena saya memasukkan berkas bulan MEI 2012 dari kabupaten Situbondo belum dinilai, sedang teman satu kota berkasnya masuk bulan Februari 2013 sudah dinilai tahap 2 th 2013. Mohon Tanggapannya.

    BalasHapus
  34. Salam Mas Rey,
    Apakah pengajuan DUPAK Guru tahun 2013 ini untuk golongan IVa ke IVb bisa diajukan ke LPMP Jatim atau cukup di DIKPORA Kabupaten?
    Saya tunggu jawabannya, terimakasih.
    Supriadi, M.Si.
    Jombang

    BalasHapus
  35. Cholis Estiningsih13 November 2013 08.44

    cak Rye, apa benar penilaian untuk tahun 2013 terakhir pada bulan Oktober? Saya sudah 2 kali penilaian belum lulus. Apa masih bisa mengirim berkas pada tahun ini?

    BalasHapus
  36. pak saya dari sumenep dan ngirim DUPAK dan PTK bulan juni 2012 ke LPMP Jatim kira-kira kapan akan DUPAK dan PTK saya dinilai. Trims Pak sebelunya

    BalasHapus
  37. Aris Mulyono, SMA N.1 Wonoayu29 November 2013 09.16

    Saya guru SMA Negeri 1 Wonoayu, Sidoarjo, Jatim
    Maaf, saya termasuk guru yang bernilai 0 (nol) dalam penilaian PTK PAK dari IV/A ke IVB. Kalau boleh mohon ditunjukkan letak kesalahannya agar bisa memperbaiki. Usulan masuk th 2011. Makasih, Pak.

    BalasHapus
  38. Cak Rey yg budiman,berkas usulan PAK saya masuk tgl.17 april 2012 yang menerima mas Bambang.M. kapan di nilai ya pak? teman satu pengantar kok sudah dinilai, tapi saya belum! mohon infonya! terima kasih selamat melayani para guru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. PAK UDAH KAMI TERIMA SEBAGAI HADIAH AKHIR TAHUN 2013 MAS REY...LEWAT DINAS PENDIDIKAN JOMBANG! TERIMA KASIH INFONY

      Hapus
  39. Cak Rey, Hasil Penilaian PAK tahap IX th. 2013 ditampilkan ?

    BalasHapus
  40. LHA WONG ENENG SING NGIRIM AKHIR TAHUN 2011 JUGA BELUM TURUN LHO .

    BalasHapus

Komentar tidak diperkenankan berbau SARA

Monggo yang TV-nya rusak bisa nonton TV Online di bawah ini, pilih saja chanel yang anda suka..